Supervisi Guru dalam Pendidikan

Authors

  • Salmah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Khairiyah

DOI:

https://doi.org/10.55307/adzzikr.v3i1.28

Keywords:

Supervision, Cognitive, Effective, Psychometric, Education

Abstract

STIT Al-khairiyah

Downloads

Download data is not yet available.

References

Acheson, K.A., & Galls, MD (1992) Techniques in the Clinnical Supervision of Teacher. New York, Longman.
Arikunto, Suharsimi (1993) Manajemen Pengajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Fatah, Nanang (1998) Supervisi Pendidikan. Jakarta: Bina Saran.
Hamalik, Oemar (1994) Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Imron, Ali (1995) Pembinaan Guru di Indonesia. Jakarta: Pustaka Jaya, Jakarta
Nawawi, Hadari (1989) Administrasi Pendidikan. Jakarta: Gunung Agung
Sardiman (1989) Inetraksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Siagian, Harbangan (1989) Administrasi Pendidikan. Satya Wacana Salatiga.
Sudarwan, Dabim (2002) Inovasi Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.
Sudjana (1998) Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Suara Baru.
Usman, Moh, Uzer (1989) Menjadi guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Wirawan Kapita Selekta Teori Kepemimpinan, Pengantar untuk Praktek dan penelitian. Jakarta: UHAMKA Pres.
Yusak, Burhanudin (1998) Administrasi Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia.

Downloads

Published

2020-02-05

How to Cite

Salmah (2020) “Supervisi Guru dalam Pendidikan”, Adz-Zikr : Jurnal Pendidikan Agama Islam, 3(1), pp. 61-76. doi: 10.55307/adzzikr.v3i1.28.